Dukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Hadiri Perlombaan Senam antar Kampung

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAACEH.CO.ID: ACEH TAMIANG - Dukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Wakil Ketua DORK Aceh Tamiang hadiri perlombaan senam kebugaran Jasmani antar Kampung di lapangan Bola Volly dusun Damai Kampung Alur Baung Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh tamiang, (25/02).

Dikutip Nora Idah Nita.SE, selaku Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang mengatakan bahwa dirinya mendukung sepenuhnya acara tersebut, dan Insya Allah nanti akan kita upayakan agar kegiatan Lomba senam seperti ini bisa diLaksanakan di tingkat Kabupaten, terangnya. 

Nora Idah Nita. SE menambahkan, selain untuk menyehatkan badan, senam massal ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar ibu-ibu yang ada di kampung, harapannya melalui kegiatan ini, para ibu-ibu menjadi sehat dan bahagia, sehingga keluarga pun menjadi bahagia. Karena para ibu memiliki peran penting di dalam keluarga. 

Selanjutnya penyerahan Hadiah berbentuk piala kepada Juara Pertama langsung diserahkan oleh  Nira Idah Nita selaku Wakil ketua DPRK Aceh tamiang kemudian untuk juara ke dua dan tiga, diikuti oleh Camat karang baru dan Kepala Puskesmas Kecamatan Karang Baru. 

Dari pantauan selain perlombaan senam, para peserta mendapatkan kupon undian yang nantikan akan diundi, serta mendapatkan Doorprize berupa peralatan dapur. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Julfiqar, Camat Karang Baru, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Irwanudin, SKM Kepala Puskesmas Karang Baru, para Bidan desa yang ikut perlombaan, Para Datok dari masing-masing Peserta Kampung, para sponsor senam, masyarakat kampung Alur baung dan sekitarnya, [M.Irwan]

Index Berita