Kodim 0110/Abdya Bagi-bagi Masker

heripurwanto, 25 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Abdya - Kabut Asap kiriman akibat terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi diberbagai wilayah indonesia sudah menjalar sampai ke Kabupaten Abdya, kiriman kabut Asap yang terjadi ini menjadi keprihatinan tersendiri dari Kodim 0110/Abdya.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya  musibah ini, Dandim 0110/Abdya (Letkol CZI M. Ridha Has, ST.MT) yang didampingi oleh Danramil 07/Babahrot (Kapten Inf Mohd. Arifin) bersama Anggota dan Tim BNPBD Abdya, membagikan Masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Desa Pante Rakyat, Kecamatan Babahrot, Rabu (25/9/2019)

Dandim 0110/Abdya (Letkol CZI M. Ridha Has, ST.MT) menyebutkan" Pembagian masker yang dilakukan ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, karena Ia melihat masyarakat masih minim menggunakan masker yang merupakan salah satu upaya pencegahan agar tidak terhirupnya kabut asap yang mengakibatkan terjadinya gangguan terhadap pernapasan

"Kita berbagi dengan masyarakat, dengan menyiapkan 3000 masker untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Lanjutnya, Hingga saat ini prajurit jajaran Kodim 0110/Abdya masih terus melaksanakan Sosialisasi dan Patroli  kewilayah yang merupakan rawan terjadinya karthutla, melalui para Danramil saya juga menyampaikan agar berkoordinasi dengan pihak terkait (Muspika setempat) dalam melaksanakan kegiatan tersebut, untuk bersama-sama berperan aktif dalam memerangi bahaya karhutla ini," Tandas Dandim

Dalam kegiatan ini Danramil 07/Babahrot (Kapten Inf Mohd. Arifin) berpesan kepada para pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, jangan ugal-ugalan dan ngebut dijalanan, karna dengan adanya kabut Asap tentunya jarak pandang kita sebagai pengendara pasti akan terganggu, perhatikan faktor keamanan dalam berkendara," Tambah Kapten Inf Mohd. Arifin.

sumber : Pendim 0110/Abdya

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu