Panwaslu Aceh Singkil Umumkan Hasil Tes Tulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAACEH.CO.ID:ACEH SINGKIL - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Aceh Singkil mengumumkan hasil tes tertulis calon anggota Panwaslu Kecamatan. Rabu (22/11/2017).

Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Singkil Azwar Ramnur yang juga selaku ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Aceh Singkil membenarkan informasi tersebut.

''Ya, tadi kita sudah mengumumkan hasil tes tertulis calon anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Aceh Singkil, ada 73 orang peserta yang dinyatakan lulus," ujar Azwar kepada di Aceh Singkil.

Azwar menyebutkan, para peserta calon anggota Panwaslu Kecamatan yang dinyatakan lulus tes tulis, akan kembali mengikuti tes wawancara pada tanggal 26-29 November 2017 pukul 09.00 wib di Hotel Bidadari, Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.

Sebelumnya, pada Jumat 17 November 2017, sebanyak 191 orang peserta calon anggota Panwaslu Kecamatan mengikuti tes tertulis di Kampus STAISAR di Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. 

"Kepada saudara saudara kami (Peserta) yang tidak lulus seleksi tes tulis Panwaslu Kecamatan, kami menyampaiakan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kegigihan dan kerja keras saudara" sebut Azwar.

Ia menjelaskan, ketidakberhasilan atau ketidak lulusan tersebut bukanlah sebuah kebetulan, akan tetapi telah direncanakan oleh Yang Mahakuasa. Mungkin lanjutnya, ada posisi lain yang lebih baik yang telah dipersiapkan oleh Allah SWT.

"Kepada saudara- saudara kami peserta calon anggota Panwaslu Kecamatan yang sudah lulus seleksi tes tulis, kami mengucapkan selamat berjuang ke tahap selanjutnya," sebut Azwar.

Berikut, nama-nama ke 73 orang pelamar calon anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Aceh Singkil yang telah dinyatakan lulus tes tertulis dan akan mengikuti tes wawancara.

Kecamatan Singkil : Astiriah, SP, Cili Suherli, SP, Mahdi, SH, Mustafa Kamal, SH.i, Mawardin dan Ridhwan.

Kecamatan Singkil Utara : Erfansyah,SP, Herlina Siregar, S.Pd, Ipanti Damsir, SP, Mustafa, S.Pd, Rajab, Saprul dan Saidah, S.Pd.

Kecamatan Suro : Arbani, SP, Barham,SH, Dalil, S.Pd, Khairul Akbar, S.Pd, Miftahuddin, S.Pd dan Lulu Pancarian CB,S.Pd.

Kecamatan Pulau Banyak : Hafzan Arif, Hendra Setiawan, Indra, Wahyudi,S.Pi, Mawardin, Rismasdin dan Syarifuddin,S.Pd.I.

Kecamatan Kuala Baru : Dakhrizal,SP.T, Hendri Supijar JS, Munzir, M. Azumar, Qussyairi ,SE.I, Saidi Murtada, Saifuddin,A.Md dan Yuli Kusnita,S.Pd.

Kecamatan Simpang Kanan : Arwansyah Sambo,S.Sy, Bustami Berutu, Fachriansyah,ST, Gusriadi, Rahimi,S.Pd, Sayuti,S.Pd dan Suhirnan,S.TP.

Kecamatan Gunung Meriah : Jamaluddin, M.yasin, Risah Ruddin, Syahidun Mahulae, Safriadi,Amd.Kep dan Toni Syahputra,S.Pd.

Kecamatan Kuta Baharu : Ali Fahmi, Hasan Basri Lingga, Khairi, Nita Nofriana, Sarifin Anshari dan Sabaruddin.

Kecamatan Singkohor : Ari S Yulianto,MA, Arita,S.Pd, Fatkhurrozaq,Amd, Mahbub Husaini, S.Pd, Mukaromah,A.Md, Purwanto,SH, Soimudin dan Zukri.

Kecamatan Pulau Banyak Barat : Empi Nariadi,S.Pd, Indra Herwandi, Irwansyah,SE, Marisni,S.Pd, Pani Konstanti, S.Sos.I, Saiful Alam,ST dan Saltika Ati,S.Pd.

Kecamatan Danau Paris : Darmin Berutu,SP, Derliani Berutu,S.Sy, Dinte Berutu,AMF, Elija,AM.Kep, London Bancin,S.Pd dan Zulkarnaen. [Jamaluddin]

  • Whatsapp

Index Berita