Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan pada Masyarakat, Sekda Aceh Tamiang Lantik Pejabat Baru

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAACEH.CO.ID: ACEH TAMIANG- Sekretaris Daerah (Setda), melantik beberapa Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh pada hari senin (26/2) sekitar pukul 15.00wib. Pejabat Administrator (Eselon III) sebanyak 15 orang dan Pengawas (Eselon IV) sebanyak 8 orang.

Pelantikan ini merupakan suatu proses yang harus diselenggarakan secara terus menerus, dan merupakan serangkaian perubahan dalam lingkungan organisasi, baik yang disebabkan oleh faktor-faktor eksternal maupun internal dengan tujuan untuk terus meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan lingkungan yang terjadi yang diharapkan akan bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.

Dengan makna yang demikian itu, maka mutasi yang menyertai pelaksaan organisasi ini sekurang-kurangnya akan memberikan manfaat bagi pegawai, serta terutama sekali bagi perkembangan organisasi itu sendiri. Melalui mutasi, para pegawai memperoleh kesempatan untuk melakukan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki. [M.Irwan]

Index Berita