Turnamen Selesai, Rubernews Memberikan Ini Kepada Pemenang.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTA ACEH.CO.ID, SIMEULUE - Turnamen Catur yang diselenggarakan PT.Ruber News Media, bekerjasama dengan Percasi Kabupaten Sumeulue, sudah usai.

Turnamen yang berlansung selama 7 malam itu diadakan dalam rangka HUT ke-2 PT.Ruber News Media diikuti sebanyak 51 pecatur dalam Kabupaten Simeulue.

Tepat pada Kamis malam Turnamen tersebut berakhir, dan ditutup lansung oleh ketua Koni Kabupaten setempat, Syafrijal. Dalam sambutannya, Syafrijal berterimakasih kepada seponsor yakni PT. Ruber News Media.

" Terimakasih kepada pak Andi Millian yang merupakan pimpinan Media Ruber News yang telah memberikan suport kepada atlet Catur di Simeulue, semoga kedepan dalam HUT Ruber akan mengadakan Turnamen yang gaungnya lebih besar lagi" Ujar Syafrijal, pada Kamis malam 8/3/2018 saat penutupan Turnamen.

Sementara itu, Wakil Ketua Percasi Simeulue, berharap kepada semua peserta yang hadir pada kesempatan tersebut, untuk terus meningkatkan prestasi dalam dunia Catur, tanpa harus mengedepankan hadiah yang akan diraih.

" Kepada seluruh peserta saya berharap, untuk tidak saja berharap hadiah, tapi prestasi lebih diutamakan dan tetap harus ditingkatkan" Imbuhnya.

Dimalam terakhir pertandingan, sedikitnya menyisahkan sebanyak 21 Pecatur. Dari jumlah tersebut, Joni Rizal berhasil meraih juara 1, juara 2 Budi Hartono, sedangkan juara 3 diraih Tanglong.

Untuk juara 1 mendapatkan satu buah tropi, uang pembinaan 600 ribu dan sertifikat, juara 2 satu buah tropi, uang pembinaan 400 ribu dan sertifikat, sedangkan juara 3 juga mendapatkan satu buah tropi, uang 350 ribu dan sertifikat.(*)

Index Berita